Site Overlay

Terpopuler: Sering Kencing di Malam Hari, Cara Bersihkan Kotoran Telinga

–>

Suara. com – Diabetes tipe 2 merupakan satu diantara penyakit yang banyak diidap oleh masyarakat di Indonesia atau apalagi dunia. Meski demikian, banyak masyarakat yang masih belum sadar akan penyakit ini. Salah satu fakta awal yang harus diwaspadai adalah sering kencing di malam hari. Apakah Anda mengalaminya?

Berita lainnya ialah seputar membersihkan kotoran telinga. Serupa diketahui, cotton bud tidak disarankan digunakan untuk membersihkan kotoran telinga. Lalu, bagaimana cara benar menyapu kotoran telinga?

Simak berita selengkapnya di bawah ini!  

1. Sering Pipis di Malam Hari, Awas Petunjuk Penyakit Diabetes Serius

Ilustrasi buang air kecil. (Shutterstock)

Diabetes jenis 2 merupakan salah satu aib yang banyak diidap oleh kelompok di Indonesia atau bahkan dunia. Meski demikian, banyak masyarakat yang masih belum sadar akan keburukan ini.

Terlebih dalam mengenali gejala awalnya. Padahal jika bisa mengenali tanda-tanda awal penyakit diabetes tipe 2, akan lebih mudah untuk melayani penyakit tersebut.

Baca selengkapnya

2. Belajar daripada Ifan Seventeen, Ini Cara Mengendapkan Kotoran Telinga yang Benar!

Ifan Seventeen [Suara.com/Evi]

Para dokter dan pakar kesehatan asing sudah memperingatkan bahwa membersihkan kuping menggunakan cotton bud dapat menyebabkan infeksi telinga.

Inilah yang dialami oleh Riefian Fajarsyah, atau yang lebih akrab disapa Ifan Seventeen. Hal ini diungkapkannya dalam unggahan Instagram pada Minggu (23/8/2020).

Scroll Up