Site Overlay

Terapi Regdanvimad Kurangi Risiko Penderita Covid-19 dan Berita Terpopuler Lainnya.

Suara. com kacau Para peneliti di seuluruh dunia masih terus mencari terapi dengan bisa menyembuhkan dan menekan risiko keparahan pasien Covid-19. Baru-baru ini, terapi Regdanvimad disebut bisa mengurangi rawat inap pasien Covid-19.

Tengah itu, saat ini ada sejumlah vaksin Covid-19 dengan masuk ke Indonesia. Cari tahu perbedaan vaksin AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna.

Dua berita sebetulnya merupakan kabar terpopuler pada kanal health Suara. com. Berikut berita terpopuler lainnya.

1. Studi: Terapi Regdanvimab 72 Persen Kurangi Risiko Rawat Inap Penderita Covid-19

Baca Juga: Update 31 Juli: Bertambah 37. 284 Orang, Kasus Positif Covid-19 Nusantara Capai 3. 409. 658

Sketsa Obat. (istockphoto. com)

Hingga saat ini peneliti dari berbagai dunia masih terus mencari terapi dan perawatan yang bisa mengurangi angka kematian di Covid-19.

Terabru, terapi pengobatan antibodi monoklonal regdanvimab dikenal bisa  menurunkan risiko rawat inap pada pasien Covid-19 dengan komorbid dan serupa mengurangi risiko kematian tenggat 72 persen.

Baca selengkapnya

dua. Update Covid-19 Global: Tingkat Penularan Varian Delta Semacam Cacar Air

Ilustrasi penularan virus corona. [Shutterstock]

Pertambahan kasus Covid-19 masih tetap terjadi nyaris di seluruh dunia. Update Covid-19 ijmal berdasarkan data Worldometers, Sabtu (31/7/2021), tercatat ada 640 ribu kasus baru, sehingga total nyaris 198 juta warga dunia sudah pernah terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Daun Sungkai Disebut Obati Covid-19, Warga Dukuh sampai Kasih Testimoni

Kasus kematian baru meningkat 9. 251 orang, jadi total kematian tembus 4, 2 juta jiwa. Serta sebanyak 178, 8 juta orang telah dinyatakan segar dari infeksi SARS CoV 2 penyebab sakit Covid-19.

Baca selengkapnya

3. Ini Persamaan dan Perbedaan Vaksin AstraZeneca, Pfizer, serta Moderna, Catat Yuk!

Ilustrasi vaksin Covid-19 (Unsplash. com/@3dparadise).

Dari seluruh jenis vaksin Covid-19,   merek AstraZeneca, Moderna, dan Pfizer kerap menjadi sorotan karena menggunakan teknologi ataupun metode baru untuk pengembangannya

Lantas, tidak sedikit yang bertanya apa persamaan serta perbedaan vaksin AstraZeneca, vaksin Pfizer dan vaksin Moderna?

Baca selengkapnya

4. Kabar Bagus, Anies Baswedan: Kasus Covid-19 Menurun, Rumah Sakit Berangkat Longgar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat upacara pelepasan delapan petugas Dishub dengan langgar PPKM Darurat di Balai Kota, Jumat (9/7/2021). [Dok Pemprov DKI]

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengirimkan kabar baik penurunan urusan Covid-19 aktif di ibukota DKI Jakarta, yang tadinya mencapai 113. 000 mulai 16 Juli 2021, kini turun menjadi 19. 000 kasus aktif per 31 Juli 2021.

“Artinya kita sudah lebih rendah dibandingkan gelombang pertama di bulan Februari yang lalu, ” ujar Anies dalam keterangannya di kanal YouTube PEMPROV DKI Jakarta, Sabtu (31/7/2021).

Baca selengkapnya

5. Orantua Wajib Tahu, Tersebut Gejala Covid-19 Anak Menyesatkan Sering Muncul

Ilustrasi Covid-19 bujang. (Shutterstock)

Jumlah kasus Covid-19 bani terus mengalami peningkatan. Status yang terjadi selama kira-kira waktu belakangan ini diduga dipicu oleh varian delta.

Oleh sebab itu, penting bagi orangtua untuk mengetahui gejalanya agar dapat segera mencari bantuan medis. Dalam keterangannya, Sabtu, (31/7/2021), dokter Agustina, DPPS, Sp. A., dari Siloam Hospitals Palangka Raya, mengucapkan bahwa  para orangtua tak perlu khawatir atau nanar.

Baca selengkapnya