Site Overlay

Rutinitas untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh & 4 Berita Kesehatan Lainnya

–>

Suara. com – Empat rutinitas untuk meningkatkan kekuatan tubuh menjadi berita kesehatan memutar banyak dibaca hari ini, Minggu 4 Oktober 2020.

Ada juga beraneka macam penyebab perempuan terlambat mengalami halangan hingga penyebab pendarahan hebat masa melahirkan seperti Rachel Maryam.

Simak berita kesehatan lainnya dari Suara. com, dibawah ini.

1. Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Lakukan 4 Rutinitas ini di Cepat Hari

Minum cairan putih di pagi hari. (Shutterstock)

Saat pandemi, menjaga kekebalan tubuh adalah hal yang penting. Tapi para pandai menyatakan bahwa kekebalan tubuh tak bisa dibangun dalam waktu singkat.  

Kekebalan tubuh harus dibangun secara rutin dengan kebiasaan hidup sehat. Melansir dari Times of India , ada berbagai rutinitas pagi yang nyatanya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, antara lain:

Baca selengkapnya

2. Terlambat Menstruasi Akan tetapi Tak Hamil, Mungkin 4 Keadaan ini Jadi Penyebabnya

Sketsa perempuan sedang alami menstruasi. [shutterstock]

Bukan hanya kehamilan, namun keterlambatan menstruasi bisa disebabkan karena bermacam-macam alasan. Sebab proses ovulasi serta menstruasi bergantung pada keseimbangan hormon yang rapuh.

Jika hormon-hormon ini dilepaskan sedikit saja, maka dapat membuat keterlambatan menstruasi. Melansir dari Insider , berikut adalah beberapa hal yang dapat membujuk periode menstruasi Anda, antara lain:

Menangkap selengkapnya

3. Rachel Maryam Natural Pendarahan Hebat Saat Melahirkan, Tersebut Penyebab Umumnya!

Rachel Maryam [Instagram]

Surya Saputra melahirkan Rachel Maryam mengalami pendarahan hebat saat proses persalinan. Namun, kondisinya sudah membaik di rumah lara.

“Kemarin sih pada saat lahiran tempat bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan, ” ujarnya.

Baca selengkapnya

4. Bikin Sehat Jantung, 5 Buah dan Sayur ini Tetap Banget Dikonsumsi

Dahar buah apel. (Shutterstock)

Penelitian telah menunjukkan kalau satu diantara cara paling efektif untuk menghindari penyakit jantung adalah penggunaan makanan nabati.

Sebuah penelitian yang diterbitkan pada Journal of the American Heart Association menemukan bahwa orang dengan mengikuti pola makan nabati memiliki kemungkinan 19 persen lebih kecil untuk meninggal karena penyakit dalaman.

Membaca selengkapnya

5. Ilmuwan Hitung Prakiraan Kapan Donald Trump Terinfeksi, Ini Hasilnya

Presiden GANDAR Donald Trump berjalan dari Marine One setelah tiba di South Lawn Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2020. [SAUL LOEB / AFP]

Setelah Donald Trump mengumumkan dirinya dan sang orang terinfeksi, Melania Trump, didagnosis menderita Covid-19, pakar kesehatan mulai menghitung prakiraan waktu sang presiden Amerika Serikat terkena virus.

Sang presiden mencuit buatan tesnya pada Jumat (1/10/2020) tanda satu pagi waktu setempat. Sebab waktu ini, peneliti menghitungnya.

Baca selengkapnya

Scroll Up