Site Overlay

Rencana Belajar dari Rumah TVRI, Kelak Jumat 5 Juni 2020: Pengutaraan Data

–>

Suara. com – Jadwal belajar dari rumah kembali hadir kembali setelah libur lebaran usai. Dengan diperpanjangnya periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, sekolah pun belum dibuka.

Program Belajar dari Rumah dengan ditayangkan setiap hari di Tumpuan TVRI Nasional merupakan upaya Departemen Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan kini dihadirkan melalui Agenda Belajar dari Rumah.

Kebijakan siaran menelaah dari rumah yang ditayangkan dalam stasiun TVRI Nasional telah diterapkan sejak Senin, 13 April 2020.

Pada Senin hingga Jumat, Program belajar dimulai pada pagi hari secara materi yang dikhususkan untuk tingkatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kemudian akan dilanjutkan untuk materi pembelajaran tingkat SD hingga SMA, pada siang hari.

Berikut Rancangan Belajar dari Rumah TVRI serta link live streaming untuk besok, Jumat 5 Juni 2020:

Jam 08. 00 – 08. 30 WIB: (PAUD) Jalan Sesama: Puak Bahagia
Pukul 08. 30 – 09. 00 WIB: (SD Kelas 1- 3) Sahabat Pelangi: Senam Irama
Pukul 09. 00 – 09. 30 WIB: (SD Kelas 4 – 6): Belajar Matematika Bersama Pak Ridwan: Penyajian Data
Pukul 09. 30 – 10. 00 WIB: (SMP) Menjaga Hutan Indonesia
Pukul 10. 00 – 10. 30 WIB: (SMA/SMK) Pembahasan Perkara TPS untuk Persiapan UTBK
Pukul 10. 30 – 11. 00 WIB: (Parenting) Keluarga Indonesia: Menjadi Orangtua yang Matang

Jadwal itu dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijaksanaan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Transisi jadwal akan diinformasikan lebih sendat.

Bila ingin menonton program Belajar dari Panti yang ditayangkan TVRI Nasional, bisa mengklik link live streamingnya disini atau klik di sini.

Scroll Up