Site Overlay

Potret Gemas Kahiyang Ayu-Sedah Mirah, Lambung Kembung Tanda Masalah Serius?

–>

Suara. com – Putri pasangan Bobby Nasution secara Kahiyang Ayu, Sedah Mirah, kerap menjadi bahan pembicaraan masyarakat.

Dilahirkan jadi cucu kedua dari keluarga Kepala Republik Indonesia, Joko Widodo, Sedah Mirah ternyata akan segera merayakan ulang tahun yang kedua di Agustus ini. Mau lihat kegemasan Kahiyang dan putri sulungnya?

Di bagian lain, National Health Service (NHS) Inggris memasukkan perut kembung jadi satu diantara gejala gagal jantung. Waduh, bagaimana penjelasannya?

Berita tentang Kahiyang Indah dan Sedah Mirah serta perut kembung masuk dalam jajaran berita paling populer di kanal Health Suara. com, Minggu (7/6/2020).

1. Gemas, Yuk Tengok Potret Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah!

Potret Kebersamaan Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah (Instagram/ayangkahiyang)

Kehidupan awak keluarga presiden Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak hanya Jan Ethes, cucu perempuan Jokowi, Sedah Mirah serupa menarik perhatian.

Sedah Mirah merupakan anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sepupu Jan Ethes ini mau merayakan ulang tahun keduanya di dalam bulan Agustus 2020 nanti.

Baca selengkapnya

2. Jangan Sepelekan, Perut Kembung Bisa Jadi Tanda Masalah Kesehatan Serius

Ilustrasi perut kebung (Shutterstock)

Perut kembung memang umumnya tidak berbahaya karena bisa disebabkan terlalu banyak udara atau makan makanan yang tidak bisa Anda toleransi. Namun, kembung dalam keadaan tertentu ternyata bisa menandakan sebuah penyakit.

Dilansir daripada Express , National Health Service (NHS) Inggris memasukkan lambung kembung sebagai salah satu isyarat gagal jantung.

Baca selengkapnya

3. Studi: Orang Golongan Darah A Berisiko Lebih Parah jika Kena Covid-19

Ilustrasi golongan darah. (Pixabay/200 Degrees)

Orang dengan golongan darah A mungkin lebih berisiko mengalami isyarat dan sakit yang lebih serius karena virus corona.

Dilansir dari Telegraph , sebuah studi yang disusun oleh para peneliti dalam Jerman dan Norwegia menunjukkan, kalau orang dengan golongan darah tertentu mungkin lebih rentan terhadap keburukan.

Membaca selengkapnya

4. Banyak Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Kekurangan Vitamin D

Ilustrasi Vitamin D. [Shutterstock]

Para ahli kesehatan negeri telah menemukan fakta baru terpaut Covid-19. Berdasarkan hasil penelitian di Mei lalu disebutkan bahwa pasien Covid-19 yang meninggal kebanyakan cacat vitamin D.

Diakui Iris, belum penuh penelitian yang dilakukan terkait ikatan vitamin D dengan jumlah janji pada kasus Covid-19.

Baca selengkapnya

5. Vaksin Covid-19 Oxford Mirip Inhaler Bisa Diberikan Sebelum Agustus

Peneliti berupaya menciptakan vaksin virus corona. (ANTARA/Shutterstock/am. )

Uji coba vaksin Covid-19 yang sedang dikembangkan oleh Universitas Oxford saat ini sedang berlangsung. Targetnya, vaksin itu akan tersedia untuk umum pada bulan September.

Dilansir dari The Sun, perusahaan obat Astra Zeneca mengatakan akan memproduksi vaksin tersebut dan bermaksud untuk men dua miliar dosis vaksin secara pendanaan dari miliarder Microsoft, Bill Gates.

Baca selengkapnya