Site Overlay

Pfizer Uji Vaksin Anak pada bawah 12 Tahun, Dosisnya Disesuaikan Umur

Suara. com – Pfizer akan mulai menguji vaksin pada kelompok anak-anak dalam bawah usia 12 tahun. Pengujian akan dilakukan pada 4. 500 anak di Amerika Serikat, Spanyol, & Finlandia.  

Melansir dari Cnet , pemberian vaksin pada budak dan orang dewasa hanya dibedakan melalui dosis. Bila pada orang dewasa diberikan 30 mikrogram vaksin oleh karena itu berbeda untuk anak-anak.  

Dosis untuk anak-anak lebih rendah yaitu 3 mikrogram untuk anak-anak berusia di bawah 5 tahu, dan 10 mikrogram untuk anak-anak berusia jarang 5 dan 11 tarikh.

“Hari ini menandai jalan penting berikutnya dalam jalan kami untuk memahami kebahagiaan dan respons imun lantaran vaksin Covid-19 kami zaman kami memulai uji jika Fase 2 dan 3 pada anak-anak usia 5 sampai 11 tahun, ” Dr. Bill Gruber, SVP of Clinical Penelitian dan Pengembangan di Pfizer.  

Menyuarakan Juga: Terbuka di Sidang, Adik Politikus PDIP Ihsan Yunus Menimbulkan Fee 5 Persen lantaran Vendor Bansos

Pfizer. [Kenzo Tribouillard/AFP]

“Dalam beberapa minggu mendatang, kami berencana untuk menyelenggarakan Fase 2/3 pada anak-anak usia 2 sampai 4 tahun dan pada anak-anak berusia enam bulan, ” imbuhnya.  

Pfizer akan mendapatkan data anak-anak dengan lebih tua pada kamar September untuk meminta izin penggunaan darurat kemudian data anak-anak berusia 2 mematok 5 tahun pada Okrtober. Dan data vaksin dalam bayi akan keluar pada November.  

Sebelumnya, vaksin fizer menerima persetujuan simpulan oleh Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit Amerika Konsorsium (CDC) untuk digunakan dalam anak-anak usia 12 mematok 15 pada bulan Mei.

Scroll Up