Site Overlay

Orang Paling Berisiko Terinfeksi Virus Corona Varian Delta & Berita Kesehatan Lain

Perkataan. com – Pembahasan tentang orang dengan paling berisiko terinfeksi virus Corona varian Delta menjelma berita kesehatan menarik memutar banyak dibaca hari itu, Kamis (1/7/2021).

Ada selalu bahan rumahan yang mampu kembalikan indra penciuman bagi pasien Covid-19 hingga pembahasan lengkap tentang perbedaan buatan tes antigen.

Simak rangkuman berita kesehatan menarik lainnya dari Bahana. com, berikut ini:

1. Virus Corona Varian Delta, Siapa Orang yang Paling Berisiko Terinfeksi?

Menangkap Juga: Virus Corona Varian Delta, Siapa Orang yang Paling Berisiko Terinfeksi?

Ilustrasi virus corona varian baru.

Virus corona Covid-19 telah banyak bermutasi. Varian Delta pun menjadi varian virus corona yang paling merisaukan karena diketahui lebih menular.

Apalagi, sekarang muncul varian Delta plus yang diprediksi meningkatkan kemungkinan gelombang ke-3 pandemi virus corona.

Menyuarakan selengkapnya

2. Kembalikan Indra Penciuman dan Perasa Usai Covid-19, Coba 3 Bahan Rumahan Berikut

Ilustrasi bawang putih. (Pexels. com/Cats Coming)

Covid-19 memiliki berbagai gejala dan salah satu yang paling menjengkelkan adalah hilangnya bau dan rasa. Kehilangan fungsi indra moncong Anda bisa membuat kegagalan dan sulit untuk mengatasinya karena sangat tidak makmur.

Baca Juga: Sewa Jet Pribadi, Keluarga dengan Covid-19 Varian Delta Diizinkan Masuk Australia

Dalam hal ini tidak ada obat yang dapat membantu Anda menyingkirkan masalah tersebut. Hanya beberapa obat rumahan yang bisa membantu.

Mengucapkan selengkapnya

3. Ternyata Ini Sebab Tes Antigen Bisa Kasih Hasil Minus Palsu dan Positif Buatan

Sketsa tes swab. (Dok: ELements Envanto)

Skrining tes Covid-19 dengan tes anitgen menjadi lupa satu yang paling penuh dipilih oleh masyarakt. Selain harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan PCR, tes antigen juga memiliki buatan yang lebih cepat.

Meskipun tes ini memberikan buatan yang cepat, tes tersebut tidak seakurat tes laboratorium karena memerlukan lebih banyak virus dalam sampel Kamu untuk melaporkan hasil membangun.

Baca selengkapnya

4. Vaksin Pfizer: Kapan Masuk Indonesia, Harga, Efek Samping dan Efektivitas

Vaksin Pfizer: Kapan Masuk Indonesia, Harga, Efek Samping serta Efektivitas. (Anadolu Agency/Tayfun Cokun)

Indonesia disebut akan kedatangan vaksin Covid-19 jenis baru sesudah astrazeneca, yaitu vaksin Pfizer. Kapan vaksin Pfizer meresap Indonesia? Berikut rangkuman keterangan tentang vaksin Pfizer mulai dari harga, efektifitas had efek sampingnya yang sudah dirangkum Perkataan. com .

Pustaka Vaksin Pfizer Masuk Nusantara

Baca selengkapnya

5. Gary Iskak Menderita Hepatitis C Kronis, Ini Gejala dan Penyebabnya

Potret terkini Gary Iskak sepulang daripada rumah sakit [Instagram]

Tubuh Gary Iskak tampak lebih kurus setelah melaksanakan perawatan medis di vila sakit karena menderita hepatitis C kronis. Lelaki piawai 47 tahun itu mengiakan berat badannya turun tenggat 12 kilogram.

“Iya (kurusan) Ehhm (turun) 12 kilogram yah, dari 90 kilo lah, ” ungkap Gary Iskak di dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Baca selengkapnya