Site Overlay

Memiliki Manfaat Kesehatan, Coba 4 Teh Herbal Ini pada Rumah

Suara. com kacau Minuman teh telah menjadi budaya terpisah di berbagai masyarakat. Bagaikan halnya kopi, jenis teh juga sangat beragam tiba dari teh melati, muda, maupun teh awur.

Selain rasanya yang enak, teh juga memiliki khasiat dengan baik untuk kesehatan. Tidak hanya itu, teh juga digunakan sebagai obat mengambil untuk penyakit yang telah dilakukan selama ratusan tahun.

Menariknya, ada empat teh herbal dengan perlu Anda coba di rumah. Mengutip dari Healthline, ini daftarnya!

Teh kamomil

Baca Juga: Makin Panas! Teh Ninih Bisa Gugat Aa Gym: Nggak Enak, Udah Cerai Agama

Teh chamomile. (Pixabay/congerdesign)

Teh kamomil dikenal karena memiliki efek yang bagus untuk membantu tidur. Berdasarkan temuannya, efek teh kamomil melalui ekstrak kamomil bisa memajukan kualitas tidur. Ini dilakukan lewat survei terhadap 80 wanita yang mengalami masalah tidur.

Teh peppermint

Teh peppermint menjelma teh herbal yang ijmal digunakan. Walau teh tersebut populer dalam mendukung kesehatan saluran pencernaan, teh peppermint memiliki sifat antioksidan, antikanker, antibakteri, dan antivirus.

Bukti menunjukkan, peppermint efektif untuk meredakan kejang di usus, kerongkongan, dan usus besar. Selain tersebut, teh peppermint juga efektif meringankan gangguan pencernaan, bangkit, dan sakit perut.

Teh jahe

Baca Pula: Nasib Iba Teh Ninih, DIbentak Aa Gym dan Anak Perempuannya di Masjid Daarut Tauhid

Teh jahe. (Shutterstock)

Teh jahe menyimpan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan. Tak hanya itu, teh ini juga membangun melawan peradangan dan merangsang sistem kekebalan tubuh.