Site Overlay

Membuat Ngilu, Alat Kelamin Bocah Tersebut Digigit Ular Saat Sedang dalam Toilet

–>

Suara. com awut-awutan Seorang remaja Thailand menjalani mimpi buruk yang sudah dialami setiap pria. Seekor bedudak menancapkan taringnya ke penisnya era dia berada di atas ruang.

“Saya melihat ke bawah dan tahu ada seekor ular yang bersandar di toilet, ” Siraphop Masukarat, seperti dilansir dari New York Post.

Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa, sekitar 12 mil pada utara Bangkok, setelah reptil itu diduga menyusup ke pipa ledeng.

Dilansir dari New York Post, era itu Masukarat ingat menonton video smartphone di toilet ketika tiba-tiba dia merasakan sakit yang menimbulkan di bagian bawahnya.

Ilustrasi ular piton. (Pixabay/Kapa65)
Ilustrasi ular piton. (Pixabay/Kapa65)

Mahasiswa itu melihat ke bawah untuk menemukan pemandangan dengan mengerikan, yakni seekor ular piton setinggi 4 kaki dengan rahang menempel di sekitar ujung penisnya.

Di saat itu, bocah lelaki dengan ketakutan itu berdiri dengan ular yang masih menempel, dan mengempap pintu pada reptil itu, membuatnya melepaskan cengkeramannya.

Masukarat kemudian melolong ketakutan dan bergegas keluar dari zona mandi yang berlumuran darah secara celana di sekitar pergelangan kakinya. Sementara ular itu menyelinap balik ke dalam mangkuk toilet.

Melihat masa putranya, ibu remaja itu berusaha menenangkannya sebelum layanan darurat mendatangkan jiwa malang itu ke rumah sakit untuk memperbaiki anggota tubuhnya yang rusak.

Syukurlah, dokter dapat menjahit luka Masukarat dan mensterilkannya memakai pencuci antibiotik.

”Kata dokter, penis beta bisa digunakan seperti biasa secepatnya, ” kata remaja yang bersyukur, yang saat ini sedang pada pemulihan di rumah sakit.