Site Overlay

Memakai Masker Hingga Sarung Tangan, Ini Cara Aman Olahraga di Asing Rumah

–>

Suara. com porakporanda Bagi sebagian karakter, olahraga di area terbuka agak-agak lebih terasa menyenangkan daripada di dalam ruangan. Namun saat kondisi pandemi covid-19, olahraga di luar perlu ekstra hati-hati agar tidak terkena virus.

Pakar kebugaran sekaligus influencer Don Saladino mengatakan kepada Fox News bahwa berolahraga di luar ruangan lebih meningkatkan hasil maksimal.

Namun diakui Saladino, untuk memulai olahraga di luar dalam kondisi pandemi, kejadian pertama yang harus dilakukan adalah mencari daerah yang aman.

“Pastikan kalau selama latihan Anda tidak mau berhubungan dengan terlalu banyak karakter atau binatang yang tidak lumrah, ” saran Saladino.

“Pastikan untuk menyelami daerah itu, bahkan jika itu adalah halaman Anda sendiri, daripada benda tajam. Sehingga Anda cakap ruang Anda aman, ” tambahnya.

Bila akan berolahraga di tempat ijmal, Saladino mengingatkan untuk memakai masker. Juga lebih baik membawa menyarung tangan, jika Anda akan mengenai benda publik seperti bangku untuk proses latihan.

Setelah semua itu tenteram, kemudian susun program olahraga dengan akan dilakukan. Saladino sendiri mengiakan dirinya menyukai olahraga sprint.

“Saya pribadi bertambah menikmati berlari cepat selama itu di halaman saya. Berlari merupakan cara yang bagus untuk menurunkan tekanan darah dan membangun otot-otot yang bergerak cepat, ” katanya.

Lari cepat bisa lebih terasa menyenangkan jika silakukan bersama anggota anak dan dilakjkan secara balapan, tutur Saladino.

Olahraga menggunakan masker. (Shutterstock)

“Ada beberapa manfaat luar biasa buat berlatih di luar ruangan, tercatat melakukannya dengan bertelanjang kaki dalam atas rumput. Ini menghubungkan kita lebih baik dengan lingkungan, melekatkan elektron dari tanah ke awak yang telah terbukti membantu terbaring dan mengurangi rasa sakit, ” ujar pelatih pribadi aktor Deadpool, Ryan Reynolds, itu.

Denhan berolahraga di luar juga artinya Anda mampu mendapatkan bonus sinar matahari yang bermanfaat dalam mengaktifkan vitamin D dalam tubuh. Namun yang tanpa sampai terlupa yakni menggunakan menyembunyikan surya.

Saladino juga menyarankan sebaiknya mengunduh aplikasi latihan fisik untuk memaksimalkan sesi olahraga.

“Ada begitu banyak guru hebat di luar sana dengan memiliki program yang dirancang & akan membantu Anda meningkatkan minus perlu peralatan olahraga. Atau barangkali dengarkan pelatih yang menarik selera Anda yang ditonton live Instagram, ” katanya.

Scroll Up