Site Overlay

Lenyap akibat Infeksi, Pria Ini Memiliki Penis Baru di Lengan!

–>

Suara. com – Seorang pria Inggris memiliki penis yang tumbuh di lengannya semasa 4 tahun akibat prosedur medis yang tidak lengkap.

Malcom MacDonald, adam 45 tahun itu mulai kematian penisnya pada 2014 setelah infeksi jangka panjang di perineumnya berubah menjadi sepsis. Saat itu, Malcom MacDonald mengeluh jari-jari tangan, menguasai dan penisnya berubah menjadi hitam.

“Ketika saya melihat penis berubah hitam, itu bagaikan film horor. Aku benar-benar panik. Saya sudah tahu bahwa akan kehilangan penis aku, ” kata MacDonald dikutip dari Insider.

Setelah kehilangan penisnya, ayah dua anak itu sempat menarik diri dari tim dan teman-temannya. Ia sering mengonsumsi minuman beralkohol.

Tapi 2 tahun lalu, David Ralph, seorang ahli urologi pun memeriksa kondisi MacDonald. Sebelumnya, David Ralph pernah membuat burung bionik untuk seorang pria yang lahir tanpa kelamin.

Sketsa penis (shutterstock)

Ralph, yang bekerja di University College Hospital di London, mengatakan kepada MacDonald bahwa dia bisa menumbuhkan penis di lengannya. Tapi, prosedur itu membutuhkan waktu kira-kira 2 tahun.

Ia hendak menumbuhkan penis di lengan sebagai tempat pencangkokan yang ideal untuk prosedur ini. Terlebih, kualitas dan sensasi kulitnya.

Pandai bedah pun mengambil lipatan kulit dari lengan kiri MacDonald & melilitkannya ke pembuluh darah yang dipanen dari bagian tubuh asing. Ia juga membuat dua buyung yang bisa dipompa untuk mendirikan penis ereksi.

“Mereka bisa membuatkan penis baru untuk saya itu sudah sangat luar biasa. Lalu, mereka mengatakan bisa membuatnya di menonjol itu sangat mengejutkan. Tapi, tersebut kesempatanku untuk hidup normal, ” tuturnya.

Bahkan dokter bedah menambahkan kira-kira 2 inci untuk ukuran burung barunya sesuai dengan permintaannya. Sesudah jadi, MacDonald pun memberi tanda penisnya “Jimmy”.