Site Overlay

Jennifer Jill Hiperseks, Waspadai 5 Karenanya Jika Tak Ditangani!

Suara. com kepala Sejak menikah tahun 2019 lalu, pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill atau Jennifer Ipel mulai blak-blakan mengenai perkara ranjang mereka.

Meski terpaut usia 17 tahun, Jennifer Jill yang jauh lebih tua dari suaminya memiliki stamina yang tak kalah kuat ketika berhubungan seks.

Ajun Perwira pun menyebut Jennifer Jill adalah seorang dengan kecanduan seks. Tapi, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena itulah yang membuatnya senang.

“Emm, hiperseks nggak sih gue? ” jawab Jennifer Jill balik tanya ke sang suami dalam channel Youtube Crazy Nikmir Real, Minggu (15/11).

Baca Juga: Kenapa Harus Pakai Masker Sudah Sembuh dari Virus Corona? Tersebut Alasannya!

“Iya, ” jawab Ajun Perwira dengan singkat.

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel. [YouTube Melaney Ricardo]

Kecanduan seks merupakan kondisi seseorang yang tidak bisa mengelola kepribadian seksualnya. Karena, pikirannya selalu dipenuhi hal-hal seksual dan tidak bisa mengendalikan dorongan seksualnya.

Istilah lain untuk menggambarkan kecanduan seks adalah ketergantungan seksual, hiperseksualitas, nymphomania pada perempuan dan satyriasis pada pria.

Kecanduan seks atau hiperseks seperti Jennifer Jill estinya membutuhkan bantuan profesional agar iklim sang pecandu tidak semakin membatalkan. Dibawah ini dilansir dari Hellosehat, perkara yang terjadi akibat kecanduan syahwat.

1. Terkena penyakit kelamin

Baca Juga: Efektif Lawan Virus Corona, Vaksin Covid-19 Buatan Denmark Jadi Diuji?

Data dari Departmental Management of the USDA, sekitar 38 persen pria dan 45 upah wanita kecanduan seks memiliki keburukan kelamin. Karena, orang kecanduan syahwat sering kali berganti-ganti pasangan tanpa memedulikan kondisi kesehatan pasangan seksualnya.