Site Overlay

Grafik Ini Ungkap Asal Negara Adam yang Punya Penis Besar

Suara. com – Bagi beberapa orang ukuran penis mungkin bukan masalah, tapi bagi yang lain bisa menjadi sumber keributan dengan pasangan.

Tapi hal penting yang menetapkan diketahui, bahwa besar penis di setiap pria di berbagai negara berbeda-beda. Terbaru, sebuah grafik berhasil menunjukkan negara dengan pria yang mempunyai penis besar.

Dilansir dari The Sun, dalam grafik tersebut merah membuktikan bahwa pria Afrika memiliki patokan yang terbaik sementara pria India memiliki penis terkecil.

Target Map memproduksi grafik interaktif berkode warna yang menunjukkan berbagai ukuran alat vital pria tergantung dari mana mereka berasal.

Baca Pula: Istri ‘Ember’, Suami Terpukul Pedagang Pasar Sampai Cakap Penisnya Kecil

Diagram negara asal pria berpenis bensar. (Dok: Target Map)

Mengambil tempat pertama, negara2 Afrika yang disorot dengan warna merah memiliki penis terbesar zaman sedang ereksi.

Negara-negara Afrika Barat laksana Ghana, Kongo dan Gabon mengambil posisi teratas, dengan rata-rata bertambah dari 16 cm.

Negara-negara Afrika secara warna merah memiliki kejantanan terbesar saat tegak, sementara oranye beruang di urutan kedua, kuning pada tengah, hijau muda adalah yang terkecil dan hijau adalah yang terkecil.

Ini berarti pria dari Australia, Italia, Norwegia, Meksiko, dan Afrika Selatan juga berada di ujung spektrum ukuran yang sama.

Lalu, di belahan dunia mana pria memiliki penis ereksi terkecil?

Baca Juga: Benarkah Ukuran Payudara Bisa Tingkatkan Efek Kanker? Begini Kata Studi

Tatkala diagram menunjukkan bahwa pria Afrika memiliki penis terbesar di dunia, pria Asia justru memiliki ukuran yang paling kecil.