Site Overlay

Eksentrik, Ini Alasan Musim Panas Membuat Mr. P Jadi Lebih Besar dari Biasanya

–>

Suara. com – Musim radang mulai terasa di sejumlah negeri. Suhu yang meningkat tentu selalu dapat menyebabkan produksi keringat yang lebih banyak.  

Tapi secara khusus, laki-laki ternyata bisa mengalami transisi ‘menarik’ akibat gelombang panas. Bahkan perubahan itu bisa terjadi di dalam organ vital lelaki, yaitu penis.  

Di negara dengan banyak musim, ada fenomena yang dikenal sebagai penis musim panas. Fenomena ini menyiratkan bagaimana suhu tinggi sanggup menyebabkan alat kelamin kaum Umat tampak lebih besar dari lazimnya.

Nama penis musim panas dicetuskan sebab Tracy Moore dari MEL Magazine pada 2018 lalu. Sejak itu para ahli sepakat bahwa penis musim panas bukan omong kosong semata.

Ilustrasi penis / Mr P lelaki. (Shutterstock)

Dikutip dari Mirror, Moore berbicara dengan ahli urologi yang berbasis di Orlando Jamin Brahmbhatt tentang fenomena penis musim panas tersebut.

Dia menegaskan bahwa guru dapat menyebabkan perubahan, tetapi mengatakan itu sebenarnya bukan kasus musiman.

“Musim panas atau musim dingin, patokan penis Anda tetap sama. Masa udara dingin, tubuh Anda berusaha mempertahankan panas internal. Oleh karena itu hal-hal mungkin tampak lebih berkontraksi. Pembuluh darah di dekat kulit berkontraksi untuk menjaga radang internal. Namun, pengaturan panas tubuh jenis ini tidak boleh mengajak ukuran keseluruhan penis Anda, ” paparnya dikutip dari Mirror.

Sedangkan zaman udara panas, tubuh akan mencoba menguapkan panas melalui keringat serta mengeluarkan lebih banyak air di tubuh.

“Dikombinasikan dengan keringat membuat awak atau kulit Anda membengkak. & itu mungkin memberi Anda tanggapan bahwa segala sesuatunya lebih tumbuh, ” tambah Moore.

Kesimpulannya,   penis tidak benar-benar tumbuh dan tumbuh.

Scroll Up