Site Overlay

Denada Ingin Melatih Zumba Anak-Anak Pengidap Kanker

–>

Suara. com – Berhasil mewujudkan impiannya menjadi instruktur zumba, Denada tepat ancang-ancang memasang target lain.

Penyanyi berumur 41 tahun tersebut tengah berencana membuat program latihan zumba khusus anak-anak yang sedang menjalani kemoterapi.  

Program itu terbersit setelah Denada memperoleh lisensi menjadi instruktur zumba kids dan zumba kids junior belum lama ini. “Aku punya keinginan di masa depan nanti pengen bisa ngajar anak-anak yang sedang menjalani kemoterapi, ” katanya di virtual media gathering, Jumat (28/8/2020).

Denada yang saat ini tinggal dalam Singapura bahkan telah menghubungi teman-temannya di Indonesia yang memang memiliki dan mengelola rumah singgah istimewa anak-anak yang sedang menjalani kemoterapi.

Denada / Instagram @denadaindonesia

“Aku telah sempat menghubungi rekan-rekan yang bertepatan memiliki, mengelola rumah singgah. Telah sampaikan niat aku, ” ucapnya.

Patuh Denada, zumba aman bagi anak-anak yang sedang menjalani kemoterapi. Anak semata wayangnya, Aisya Aurum, dengan mengalami sakit leukimia juga sudah menjalani program zumba di vila sakit di Singapura.

“Zumba kids junior juga dilakukan salah satu children center Singapura dibuat khusus budak yang menjalani kemo. Kita susunan menyesuaikan jadwal dan momen buat kita lakukan secara virtual bersama-sama, ” ujar pelantun lagu Ku Jelang Hari itu.