Site Overlay

Belum Genap Setahun, Sebanyak 85 Bayi di Kota Ini Positif Covid-19

–>

Suara. com – Sebanyak 85 bayi di bawah usia satu tahun dilaporkan positif terinfeksi virus corona pada satu wilayah Texas. Pemerintah lokal memohon warganya untuk membantu membatalkan penyebaran virus.

“Kami saat ini mempunyai 85 bayi di bawah piawai satu tahun di Kabupaten Nueces yang semuanya dinyatakan positif Covid-19, ” kata Annette Rodriguez, direktur kesehatan masyarakat untuk Corpus Christi Nueces County.

“Bayi-bayi ini bahkan belum berulang tahun pertama mereka. Sokong bantu kami menghentikan penyebaran keburukan ini, ” tambahnya, dilansir dibanding CNN .

Rodriguez tak memberikan rincian tambahan tentang situasi bayi-bayi tersebut. Namun menurut organisator kota Corpus Christi, Peter Zanoni, kenaikan kasus Kabupaten Nueces adalah yang tercepat dalam tujuh keadaan terakhir daripada daerah metropolitan yang lain di negara bagian ini.

Ilustrasi bayi sakit (Pexels)

“Anda dapat melihat kurva relatif datar hingga Juli, dan di sinilah kami menemui lonjakan kasus, dan inilah kok hal itu menjadi masalah gembung bagi Nueces County, ” perkataan Zanoni.

Kota Corpus Christi memiliki kira-kira 8. 100 kasus virus corona dan 82 kematian. Daerah dalam Texas lainnya, seperti Cameron dan Hidalgo begitu mengerikan, hingga pejabat kesehatan di sana menimbun truk berpendingin untuk menyimpan mayat.

Sejak Januari, otoritas kesehatan setempat telah mengidentifikasi lebih dari 3, 6 juta kasus Covid-19 kasus di semesta Amerika Serikat. Universitas Johns Hopkins mencatat hampir 140. 000 orang telah meninggal.

Scroll Up