Site Overlay

Balita Idap Penyakit Aneh, Makanan Merembes Masuk ke Paru Bukan Lambung

Suara. com – Seorang bani asal  Sunderland, Inggris, Harley Duddin,   tidak mampu makan dan minun selama tiga tahun karena perihal fisiknya yang berbeda dibanding orang normal.

Setiap makanan atau minuman yang dikonsumsinya tidak mengalir ke perut, melainkan mengalir langsung ke paru-paru.

Perihal Harley diketahui orangtuanya semenjak masih berusia satu minggu. Saat itu Harley cuma bisa diberikan satu ataupun dua teguk susu tetapi selalu menangis setelahnya.

Setelah didiagnosis infeksi dada, Harley dilarikan ke rumah lara pada usia tiga kamar ketika dia tiba-tiba berakhir bernapas.

Baca Juga: Geger Balita di Riau Hilang Misterius, Keluarga Bikin Sayembara Rp 20 Juta

“Mereka bilang tempat sekarat. Mereka bilang, mereka tidak tahu bagaimana tempat masih hidup, ” kata pendahuluan ibu Kimberley, dikutip dibanding Metro.

Hasil pemindaian membuktikan Harley memiliki kelainan pada organ dalamnya, di mana makanan dan minuman barang apa pun yang dia konsumsi akan masuk ke paru-paru, bukan perutnya.

Selama tiga tahun Harley tidak sajian melalui mulut, tetapi dipasangi selang langsung ke perutnya.

Meskipun sudah banyak dilakukan tes, tabib tidak menemukan penyebab keganjilan bocah empat tahun itu.

“Ini adalah misteri untuk dokter di Newcastle dan Sunderland. Mereka belum pernah melihat yang seperti ini, ” kata Kimberley.

Baca Selalu: Bikin Merinding, Viral Balita Ngaku Menentang Nenek-nenek di Luar Jendela Dapurnya

Harley melakukan dua operasi untuk melihat apa yang salah, pemindaian otak juga dilakukan untuk melihat apakah otaknya hancur, tetapi tetap tidak terlihat jawaban penyebab kelainannya.